468x60
Breaking News
Loading...
Jumat, 01 Maret 2013

Lowongan Kerja Team Leader – Project Management, Property Strategic Planning & Management

00.22
Application Deadline
  • 21 Mar 2013
Responsibilities

  • Membuat dan melaksanakan sistem dan prosedur terkait manajemen proyek pembangunan gedung kantor
  • Melakukan koordinasi dengan unit kerja/pihak terkait lainnya (termasuk konsultan perencana, MK dan QS) dalam rangka proses pembangunan gedung kantor
  • Melakukan kontrol dan pengelolaan anggaran terkait proses pembangunan gedung kantor
  • Memastikan semua proses pembangunan gedung kantor sesuai dengan mutu, waktu dan biaya yang telah ditetapkan oleh manajemen


Requirements
  • Pendidikan S1 atau S2 bidang Arsitek atau Teknik Sipil
  • Usia maksimum 45 tahun
  • Menguasai teknis pembangunan gedung kantor perbankan
  • Menguasai project management system termasuk management project, analisa biaya project, scheduling dan management mutu
  • Memiliki pengalaman minimal 5 tahun dalam bidang project management, lebih diutamakan dalam industri perbankan/keuangan
  • Memahami peraturan & kebijakan internal/ eksternal terkait pembangunan gedung, diutamakan yang memahami ketentuan/peraturan mengenai pengelolaan asset/gedung di sektor perbankan
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik, communication skill dan negotiation skill yang baik serta mampu membina dan memelihara network dengan baik
  • Mampu bekerja keras secara teamwork dengan baik dalam lingkungan high pressure.
Detail Lowongan Kerja Team Leader – Project Management, Property Strategic Planning & Management di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer